it's a long journey

it's a long journey

Jumat, 28 Mei 2010

curhat aja sih..^^

hmm..mulai darimana yaa?
terkadang gw bingung deh sama orang-orang yang,"istilahnya",udah berkecukupan finansialnya..kok ga puas2 ya?
padahal Allah udah bae banget ngasih semuanya itu ke mereka..
tp brasa ga dikasih apa2..
gw sampe kesel sendiri jadinya..tp klo gw kesel juga brarti gw dapet dosanya juga..

gw kepikiran kaya gini karena beberapa hari yang lalu,ga usah disebut lah ya namanya,ngmongin soal hape baruu..

"duh gw mau pulang cepet nii.."katanya..
"mau ngapain emang?"
"bokap gw bilang mau beliin gw hp baruu"
"wuuiih...mau beli hp apa lagi emg?hp lo bukannya masih oke?"
"oke apan,hp udah jelek bgni.."(hpnya emang udah kelupas2 gitu tulisan di angkanya,tp masih bgus ko mnurut gw)
*dalem hati gw berpikir kaya gini: "ya Allah,gw aja hpnya udah bapuk kaya gini gw nyantai aja..emang pengen ganti,tp sadar diri aja lah gw"

sebenernya ada banyak contoh lagi ttng hal ini..tp males lah ngumbar2nya..bikin kesel sendiri..bikin dosa lagi..hehhe

yaa..gw sih pengennya orang tuh lebih bnyak bersyukur gitu loh..dikasih kehidupan aja ma Allah udah bagus banget gitu..
kan masih bnyak orang2 diluar sana butuh bgt materi untuk ngelanjutin kehidupan duniawi mereka..knp ga bntu mereka aja..daripada sibuk mikirin "aduh gw pake hp apa ni jdnya?" "aduh mobil gw udah jelek ni.." atau keluhan yang lainnya..

gw komentar kaya bgini bukan berarti gw juga bener sih..sadar diri kok gw..terkadang gw juga khilaf dengan ga puas apa yang udah gw punya sekarang..suka lupa ngeliat ke "bawah"..tp yaa semoga dengan gw nulis ini gw tetep inget untuk tetep bersyukur sama Allah..bgitu juga dengan kalian..

amien.

CHEERS!!!!^^

3 komentar:

  1. zea,.pmikiran lo bijak banget deh.gw suka ze...
    itu sifat manusiawi ze,.,.kita cenderung mengedepankan nafsu kita,.,.

    keinginan kita sifatnya tak terbatas,.makanya ga pnah ckup.

    padahal yg tpenting adalah kebutuhan yg lbih tbatas sifatnya,.

    gw tmasuk kok utamanya dlam hal makanan,.,.paling ga bisa nahan..hahaha

    BalasHapus
  2. hehehhe..udah ngeganjel bgt bob..makanya akhirnya gw tulis juga..ya bagus deh klo lo suka..hehe
    wuuiihh..makanan juga gw ga bisa nahan bob,apalgi cemilan..kalap gw..hahhaha

    BalasHapus
  3. iya emang teh banyak orang ga pinter bersyukur di dunia hahaha semoga kita selalu cepet sadar ya kalo lagi merasa ga begitu amin :)

    BalasHapus